Cara Pasang Script Anti Bom Klik Mudah & Bekerja


Sebelumnya saya sudah pernah membagikan script yang sama, lihat di sini! Hanya saja kali ini script yang akan saya bagikan sedikit berbeda. Jika pada script sebelumnya kamu harus menempelkan 2 kode script di laman Tema dan Tata Letak, kali ini kamu cukup menempelkan satu kode saja hanya di Tema.

Caranya masih sama seperti pemasangan pada script sebelumnya. Masuk ke laman Tema, lalu cari kode </head>. Untuk memudahkan kamu bisa menekan tombol Ctrl+F. Tempelkan kode script berwarna orange di bawah tepat di atas kode </head> lalu klik Simpan.

<script src='//ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1/jquery.min.js'/> <script src='http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js”/'/> &lt;script src=&#8221;http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js&#8221;/&gt;&lt;/script&gt;

Insya Allah scriptnya bisa berjalan dengan baik untuk menghalau pengunjung nakal yang mengklik iklan di website/blog kita berulang-ulang. Cara kerja script ini pun masih sama dengan script yang pernah saya bagikan sebelumnya yakni iklan akan menghilang dengan sendirinya ketika diklik sebanyak 3 kali.


Semoga berhasil!

0 Response to "Cara Pasang Script Anti Bom Klik Mudah & Bekerja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel