Idola Baru Didunia Kesehatan. Bantai Ratusan Penyakit Dengan Ini!

Kombucha Obat alami Diabetes
Scoby Kombucha/Jamur teh

Siapa sangka hasil fermentasi ini kini menjadi idola baru didunia kesehatan. Pasalnya, cendawan yang satu ini telah terbukti mampu mengobati berbagai macam penyakit selama berabad-abad silam.
Sebelumnya cendawan ini kurang begitu diminati atau hanya dipandang sebelah mata saja. Namun setelah dilakukan penelitian yang mendalam, ternyata cendawan ini mengandung banyak sekali nutrisi yang sangat dibutuhkan bagi kesehatan. 


Fermentasi Jamur dipa/jamur dipo
Proses fermentasi Kombucha

Berikut beberapa kandungan nutrisi yang terkandung di dalamnya:
  1. Vitamin C dan Beragam Vitamin B Kompleks: Vitamin B1 (Tiamin), Vitamin B2 (Riboflavin), Vitamin B3 (Niasin Nicotinic Acid), Vitamin B6 (Piridoksin), Vitamin B12 (Sianokobalamin), Vitamin B15.
  2. Sekelompok senyawa Asam organik pembentuk protein seperti Asam Amino yang berfungsi memperbaiki jaringan sel tubuh yang rusak dan dijadikan andalan sebagai antibodi melawan virus dan bakteri. Asam Malat yang berfungsi untuk membersihkan segala racun dalam tubuh (detoksifikasi).  Asam Nukleat yang berperan untuk media regenerasi sel.  Asam Oksalat yang berperan untuk pendukung sel dalam memproduksi energi. Asam Asetat yang berfungsi untuk menghancurkan pertumbuhan bakteri berpenyakit didalam tubuh (berfungsi sebagai antiseptik) serta berfungsi untuk melancarkan pencernaan. Asam Glukonat efektif dalam infeksi yeast seperti Candida.  Asam Butirat diproduksi oleh khamir dan bekerja sama melawan infeksi khamir dengan asam glukonat
  3. Enzim. Enzim merupakan bagian dari protein yang terkandung dalam Teh Kombucha. Enzim ini berfungsi sebagai pelancar proses reaksi biokimia di dalam tubuh.
Jamur teh kombucha disebut sebagai Teh penyembuh beragam gangguan penyakit (Remedy For All Diseases) karena peranannya dalam dunia pengobatan cukup penting dan diketahui mampu mengobati ratusan macam penyakit baca selengkapnya di sini,  Jamur teh juga sering disebut sebagai Teh penyambung usia (Longevity Tea) baca di sini, dan Teh untuk tujuh turunan (Tea of Immortality) karena teh ini bisa dikembangbiakkan dengan sangat mudah. Kamu bisa mendapatkannya dengan mengunjungi blog Jamur Teh.



Dari berbagai sumber  

0 Response to "Idola Baru Didunia Kesehatan. Bantai Ratusan Penyakit Dengan Ini!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel