Tanaman ini sering digunakan sebagai petunjuk keberadaan timbunan berlian



Tahukah kamu ternyata mencari sebongkah berlian sangatlah mudah? Rahasia cara cepat temukan berlian ini dibocorkan Steven Shirey, seorang ahli geologi yang mengkhususkan dirinya dalam penelitian berlian di Carnegie Institution for Science di Washington, DC.
Steven Shirey mengungkap bahwa untuk menemukan berlian kamu hanya perlu mencari tanaman pandan langka, yakni Pandanus Candelabrum.

Tanaman
yang memiliki duri ditepi daunnya ini tumbuh secara alami diatas tanah. Tanaman yang sering tumbuh dipinggir sungai ini diklaim sebagai tanda terdapatnya bongkahan berlian yang melimpah tersimpan didalam tanah, tepat dibawah atau disekitar tanaman ini tumbuh.

Ciri Pandan tersebut memiliki daun yang runcing
dan berduri dibagian tepinya, tumbuh di atas tanah di hutan maupun dipinggir sungai atau danau. Tinggi pohon ini bisa mencapai 10 meter lebih. Tanaman ini sangat mudah dikenali bahkan dari udara sekalipun.

Tapi
Steven Shirey mengingatkan bahwa tanaman pandan bukanlah sebuah tanda pasti untuk menemukan intan dan berlian. Ada tidaknya berlian di bawah tanaman pandan tergantung pada jenis batuan dan mineral yang terkandung di dalam tanah.
Selamat berburu berlian! Semoga berhasil!


0 Response to "Tanaman ini sering digunakan sebagai petunjuk keberadaan timbunan berlian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel