Cara meningkatkan jumlah 'Subscribers YouTube' secara cepat dan gratis


Sebagai YouTuber tentunya kita ingin memiliki jumlah 'subscribers' yang cukup banyak supaya channel kita bisa dimonetis. Namun sebagai pemula tentunya hal ini akan terasa sangat sulit karena persyaratan yang diberikan cukup lumayan melelahkan. Channel kita diharuskan sudah memiliki 4000 jam tayang dalam 12 bulan terakhir dan 1000 subscriber.

Bayangkan! 4000 jam tayang, Bro...! Atau sekitar 240.000 menit. Jika setiap pengunjung menonton video kita masing-masing 2 menit, maka kita butuh 120.000 pengunjung dalam 12 bulan atau 10.000 orang setiap bulannya. Masalahnya, mampukah kita mengundang orang sebanyak itu serta membuat mereka mau menonton video YouTube kita selama 2 menit?

Wah... Sungguh perjuangan yang sangat melelahkan bukan?
Tapi tenang saja, Sob! Saya punya beberapa tips dan trik yang bakal bikin channelmu dibanjiri banyak pengunjung. Ada yang hanya dibanjiri jam tayang, ada pula subscriber sekaligus jam tayang.

Di kesempatan kali ini saya hanya akan memberikan 1 cara saja. Cara lainnya akan saya bagikan diartikel-artikel berikutnya.

Ada aplikasi android yang bisa kamu pakai untuk menunjang jumlah subscriber channel YouTubemu. Mudah-mudahan ini tidak termasuk bot karena yang subscribe kechannel kita memang benar-benar akun asli. Aplikasi ini bekerja dengan cara subs4subs. Yakni, kalian para pengguna aplikasi ini akan saling subscribe satu sama lain.

Subs4Subs adalah istilah yang sangat familiar dikalangan Youtubers. Cara ini bisa dilakukan secara manual atau pun otomatis menggunakan aplikasi ini.

Ada banyak aplikasi Subs4Subs yang bisa kamu pakai seperti Subs4Subs Pro, USub Pro, USub dan sebagainya. Pada artikel ini saya rekomendasikan kamu untuk menggunakan aplikasi USub saja. Alasannya karena tutorial yang sudah saya buat dalam video YouTube saya adalah aplikasi USub.

Silakan kamu download saja aplikasi USubnya di sini

Setelah itu kamu instal aplikasinya. Oh, ya! Tutorial ini khusus android, ya... Buat pengguna perangkat lain seperti IPhone bisa cari tutorialnya diblog/website lain. Tapi kalau mau ngikutin silakan saja. Mungkin tidak jauh berbeda cara penggunaannya.

Silakan kamu simak video berikut!


.



0 Response to "Cara meningkatkan jumlah 'Subscribers YouTube' secara cepat dan gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel