Download gratis VIDMATE APK versi lama

Vidmate versi lama
Vidmate adalah aplikasi pengunduh video (video downloader) dari berbagai situs yang sangat simpel, mudah dan cepat. Mengunduh video menggunakan Vidmate tidak perlu repot-repot meng-copy serta mem-paste-kan link video yang akan kita unduh. Kita hanya perlu mengklik tanda panah di sudut video untuk mendownloadnya. Dengan Vidmate kita juga dapat mendownload video dalam berbagai format file seperti MP4, 3gp bahkan MP3.

Sayangnya, aplikasi ini sudah tidak ada lagi di Google Playstore atau mungkin ada namun karena saking banyaknya aplikasi-aplikasi palsu sehingga menyulitkan kita untuk menemukannya. Jika kita mencari di Google Playstore kebanyakan yang muncul adalah aplikasi-aplikasi KW dengan ikon dan nama yang sama. Namun setelah kita instal barulah ketahuan perbedaannya.

Beberapa hari yang lalu saya juga sempat kebingungan mencari aplikasi Vidmate yang asli untuk hape android saya. Ada yang cuma support video dari Instagram dan Facebook, ada juga yang cuma bisa download video dari YouTube. Dan yang lebih menjengkelkannya lagi kita harus meng-copy link video yang mau kita download.

Nah, kemarin tanpa sengaja saya menemukan Apk Vidmate versi lama yang saya simpan di laptop. Dan setelah saya coba instal di hape android saya ternyata apk tersebut masih dapat berjalan dengan baik.

Link download Vidmate versi lama

 Buat sobat semuanya pecinta aplikasi Vidmate ini silakan sedot saja apk-nya dengan mengklik link berikut :
https://drive.google.com/file/d/1t8hw6Bz2edsjD1LqUOt2Txpo1oN5q7yz/view?usp=sharing

Semoga bermanfaat, ya!

0 Response to "Download gratis VIDMATE APK versi lama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel