Daun Kopasanda obat alami asam urat

manfaat daun golkar
Tanaman semak Kopasanda
Seorang warganet (Aeman) menyampaikan testimoninya setelah mengonsumsi atau meminum ramuan herbal yang terbuat dari daun Kopasanda. Beliau membagikan pengalamannya melalui akun Facebook pribadinya. Nampaknya beliau sangat gembira sekali dengan kesembuhannya dari penyakit asam urat yang selama ini dideritanya itu. Beliau sangat bersyukur atas kesembuhan yang Allah telah berikan padanya. Tidak lupa, beliau juga sampaikan terima kasih kepada seseorang bernama 'DE Gindi', yang disebut-sebut turut berjasa atas kesembuhan penyakitnya itu.

Berikut yang beliau tulis di akun Facebooknya :

Sekedar berbagi pengalaman ini. Bagi yg biasa penyakit asam urat sy sarankan utk minum daun ini namanya kalau dalam bahasa bima daun "kayu golkar". Ini benar" pengalaman peribadi sy. Saat sy mengalami penyakit asam urat beberapa hari yg lalu sampai sudah bengkak, sy mencoba minum obat generik dan obat paten, tp hasilnya tdk maksimal, namun setelah sy minum obat daun golkar yg direbus ini, alhamdulillah asam urat sy utk sementara benar" sembuh serta kaki dan tangan sy yg bengkak itu kini alhamdulillah kembali normal. Selamat mencoba bagi teman" yg sering asam urat. Sy dapatkan info pertamakali tentang obat ini dari teman dumay yg berstatus "DE Gindi". Terimakasih DE Gindi sudah membagi info ke sy ttg obat ini, semoga ini jadi amal baikmu aaamiiin, dan kini sy posting ulang disini obat ini, semoga bermanfaat bagi orang banyak. Sy tambahkan penjelasan ini karena ternyata minum daun kayu golkar ini juga kontan menyembuhkan penyakit mag. Sebelum minum ini ulu hati sy sakit seperti ditusuk dan kadang susah bernapas, tp setelah minum obat ini sakit mag sy benar" hilang samasekali, trimakasih ya Allah, semoga penyakit ini tak kembali lagi, aaamiiin aaamiiin aaamiiin ya Allah


 
Asam urat adalah jenis penyakit persendian. Penyakit ini disebabkan karena adanya penumpukan purin di dalam tubuh. Akibat penumpukan purin tersebut penderitanya mengalami nyeri yang kuat di bagian persendian. Apabila sudah terlanjur mengidap penyakit asam urat, salah satu jalan keluarnya adalah mengatasinya. Kamu bisa datang ke dokter atau mencoba ramuan herbal sebagaimana yang Bapak Aeman lakukan.

Pak Aeman memanfaatkan daun kopasanda untuk mengobati penyakit asam urat yang dideritanya. Kopasanda adalah salah satu tumbuhan semak belukar yang sangat mudah kita jumpai. Di setiap daerah, kopasanda mempunyai nama yang berbeda, yang di sesuaikan dengan suku dan wilayahnya.

Ada yang menyebutnya dengan Kopasanda, rumput Golkar, dan masih banyak lagi lainnya. Namun dalam bahasa ilmiahnya adalah Chromolaena Odorata.


Menurutnya, bapak Aeman, ramuan daun kopasanda tidak hanya berhasil mengobati asam uratnya saja, tapi juga menyembuhkan penyakit maag yang di deritanya.

Berikut cara membuat ramuan kopasanda untuk asam urat.
  1. Siapkan 3 lembar daun kopasanda lalu cucilah hingga bersih
  2. Masukkan daun kopasanda yang sudah dicuci bersih itu ke dalam gelas
  3. Tuang air mendidih yang habis di masak (rebus)
  4. Lalu biarkan air hingga dingin
Cara dan aturan minum ramuan kopasanda
Ketika air sudah dingin/hangat lalu minumlah. Lakukan cara ini 2 kali sehari, yaitu pagi dan malam  hari menjelang tidur.


Selamat mencoba dan lekas sembuh!

0 Response to "Daun Kopasanda obat alami asam urat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel