Contoh Surat Lamaran Kerja Modern

Contoh surat lamaran kerja
Artikel ini sebenarnya saya buat pada tahun 2016 lalu. Cuma lupa dipublish dan terparkir di draf sampai akhirnya saya ingat lagi.
Kali ini saya akan berikan contoh surat lamaran kerja perusahaan modern terbaru.


Lampung, 17 Agustus 2019
Kepada Yth : HRD Septa Media Jl. Raden Intan II No. 19 Lampung
Perihal : Lamaran kerja Dengan Hormat Berdasarkan informasi dari media cetak, koran Terpadu perihal lowongan pekerjaan di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpin.

Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini.

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                          : Donny
Tempat/Tanggal Lahir : Metro, 02 Juli 1984 Jenis Kelamin              : Laki-laki
Pendidikan                  : SMAN Bandar Lampung
Alamat                        : Jl. Ahmad Yani No. 2 Mesuji
Telepon                       : 085381818XXX

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :
1. Pas Photo.
2. Foto copy KTP
3. Daftar Riwayat Hidup
4. Foto copy Ijazah Terakhir
5. Foto copy Sertifikat Competensi

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terimakasih.


Hormat saya

 DONNY

2 Responses to "Contoh Surat Lamaran Kerja Modern"


  1. bingung pulang kerja tidak tahu mau mengerjakan apa
    ayo di tunggu apa lagi segera bergabung dengan kami
    di i/o/n/n/q/q kami tunggu lo ^^

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel