ACETOWATER PROBIO, biang pembuat minuman biasa menjadi Probiotik



Hanya dengan 1 botol ACETOWATER PROBIO berisi 60ml Anda sudah dapat membuat 10 liter minuman probiotik yang sehat.

ACETOWATER PROBIO adalah biang untuk membuat minuman manis biasa menjadi minuman probiotik yang kaya manfaat untuk kesehatan. Anda dapat mengubah minuman kopi, teh, sirup, jus dan lain sebagainya menjadi minuman probiotik yang sehat.

Jika selama ini Anda mengira minuman probiotik hanya terbuat dari susu atau yogurt saja, maka Anda salah. Pasalnya, minuman probiotik bisa dibuat dari bahan apa saja selama terdapat kandungan karbohidrat dan gula di dalamnya. Anda bisa membuatnya sendiri dengan bantuan ACETOWATER PROBIO.

Ilustrasi. ACETOWATER PROBIO cocok untuk ditambahkan
pada minuman teh manis dll.
ACETOWATER PROBIO mengandung berbagai macam jenis bakteri dan khamir bermanfaat seperti Acetobacter xylinum, A. aceti, A. pasteurianus, Gluconobacter, Brettanamyces bruxellensis, B. intermedius, Candida fomata, Mycoderma, Mycotorula, Pichia, Saccharomyces cerevisiae, Schizosaccharomyces, Torula, Torulaspora delbrueckii, torulopsis, Zygosaccharomyces bailii dan Z. rouxii.

Bakteri pada ACETOWATER PROBIO akan mengubah gula pada minuman menjadi zat bermanfaat untuk kesehatan seperti fruktosa, asam amino, asam glukonat, asam asetat, asam laktat, asam malat, asam oksalat, asam glukonat, asam butirat, asam nukleat, vitamin B dan C serta enzim. Jadi, Anda tidak perlu lagi menambahkan sitrun untuk mendapatkan rasa asam pada minuman Anda.

Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang cukup murah. Di pasaran ACETOWATER PROBIO saat ini di banderol Rp. 25.000,-

Caranya :
Campurkan 1 sendok makan ACETOWATER PROBIO pada 1 liter minuman kesukaan Anda.
Ingat! Pencampuran hanya bisa dilakukan ketika minuman dalam keadaan sudah dingin agar bakteri dan yeast yang terkandung di dalamnya tidak mati. Aduk minuman sampai benar-benar rata lalu tutup dengan kain bersih. Penutupan bertujuan supaya terhindar dari debu dan serangga seperti lalat, namun bakteri di dalamnya tetap tersuplai oksigen dari luar. Simpan selama 1 sampai 2 minggu di tempat yang aman dengan suhu antara 25 – 300 C. agar terfermentasi dengan sempurna. Setelah 1 atau 2 minggu proses fermentasi, minuman sudah dapat dinikmati.
 
Ilustrasi. ACETOWATER PROBIO bisa ditambahkan
pada minuman bergula jenis apa pun kecuali yang bersoda.
Dosis :
Minumlah 1 gelas (250 Ml) setiap harinya. Akan lebih nikmat dengan menambahkan es batu atau menyimpannya terlebih dahulu dilemari pendingin. Sensasi rasa asam yang dihasilkan dari proses fermentasi akan membuat minuman Anda terasa lebih segar. 

Khasiat :
Membunuh kanker
Mengobati diabetes
Mengobati sembelit
Memperbaiki pencernaan
Mengatasi wasir
Mengobati maag
Menetralisir racun
Memperbaiki kondisi tubuh
Meregenerasi sel
Membuat awet muda
Memperbaiki kualitas sperma
Memperbaiki vitalitas pria
Anti infeksi
Melawan bakteri jahat dan virus
dan masih banyak lagi yang lainnya.


0 Response to "ACETOWATER PROBIO, biang pembuat minuman biasa menjadi Probiotik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel