INILAH PENAMPAKAN MOTOR TERMAHAL DIDUNIA. ITUNYA BIKIN GEMES CEWEK-CEWEK!!!


Harley-Davidson Bucherer Blue Edition diklaim sebagai sepeda motor Termahal Yang Pernah Ada.
Menggunakan Softail Slim S sebagai dasar, pembuat sepeda motor kustom asal Swiss, Bündnerbike bekerjasama dengan merek perhiasan Bucherer menciptakan sebuah sepeda motor unik dan bergengsi yang diberi nama Harley-Davidson Bucherer Blue Edition.
Dilansir dari Otoevolution.com, sebenarnya bukan sepeda motornya sendiri yang harganya mahal, tapi berlian yang menghiasinya itu.


Dibutuhkan waktu sekitar 2.500 jam atau sekitar tiga bulan lebih untuk membuat motor ini. Sebagian besar waktu dihabiskan untuk menaruh 360 berlian di atasnya.
Tidak hanya berlian yang dilekatkan pada motor ini. Bagian-bagian kecil lainnya seperti sekrup dilapisi dengan emas premium. Lihatlah lebih dekat, dan Anda bahkan akan melihat dua brankas yang terintegrasi ke dalam tangki.



Harga yang ditetapkan hampir 1,8 juta $ atau sekitar Rp. 25.4 Milyar, dan hal inilah yang membuatnya menjadi motor termahal didunia.
Sebelumnya sebuah sepeda motor paling mahal yang pernah dijual awal tahun ini adalah Vincent Black Lightning 1951, yang berhasil mematahkan semua rekor dengan harga $ 929.000 pada lelang Bonhams di Las Vegas.

Tapi setidaknya motor itu bisa ditumpangi di jalan umum. Lain halnya dengan motor ini. Motor ini hanya cocok dijadikan untuk pajangan saja.
Sebenarnya warna biru pada motor ini sejatinya dimaksudkan untuk mengiklankan jajaran jam tangan Blue Edition Bucherer.

0 Response to "INILAH PENAMPAKAN MOTOR TERMAHAL DIDUNIA. ITUNYA BIKIN GEMES CEWEK-CEWEK!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel