Begini cara membuat anak yang lahir laki-laki/perempuan dengan mudah

cara membuat anak laki-laki dan perempuan
Cara mudah membuat anak berjenis kelamin laki-laki atau perempuan


Kamu pengen punya anak cowok atau cewek???
Ternyata, membuat anak kita nantinya terlahir cowok atau cewek mudah banget, gaes! Kalian bisa mencobanya sendiri dirumah. Tapi ingat! Kalian hanya boleh memraktekkannya dengan istri-istri kalian, ya.. Bukan istri tetangga apalagi istri jendral, bisa habis nanti kalian ... 😃😃
Pada kesempatan kali saya akan mengajarkan bagaimana caranya mendapatkan bayi laki-laki terlebih dahulu. Sebab, untuk mendapatkan bayi perempuan itu lebih mudah. Kamu tinggal melakukan perlawanannya saja dari cara ini.

Nah, untuk mendapatkan anak/bayi laki-laki, kamu harus melakukan ritual sebagai berikut:

Pertama, perhatikan asupan makanan kalian dan istri kalian. Nutrisi yang masuk kedalam tubuh bisa mempengaruhi jenis kelamin anak nantinya. Untuk memiliki anak laki-laki, disarankan istri kalian untuk lebih banyak makan sayuran yang tinggi kandungan potassium dan natriumnya, serta mengurangi makanan yang mengandung kalsium dan magnesium, sementara kalian sendiri disarankan untuk makan daging-dagingan. Ada beberapa jenis makanan yang bisa dikonsumsi oleh istri kalian diantaranya: sereal, pisang, jeruk, kue asin dan jamur.
Jenis makanan tersebut banyak mengandung mineral dan vitamin serta kalium.


Kedua, sebelum berhubungan intim, pastikan terlebih dahulu istri kalian dalam kondisi subur. Karena sel kromosom Y memiliki daya hidup yang kurang, maka ketika bercinta di masa subur bisa lebih mempercepat bertemunya sperma dengan sel telur. Pada masa subur, biasanya rahim memiliki suasana basa, sehingga yang lebih lama bertahan ialah jenis sel spermatozoa dengan kromosom Y, lebih tahan di suasana basa. Maka kesempatan untuk jadi anak laki-laki lebih besar. Tapi jika kita tunda setelah atau sebelum masa subur, maka akan cenderung anak perempuan yang di dapatkan, karena suasana rahim yang asam. Ini disebabkan sel spermatozoa kromosom X yang lebih tahan, sementara itu sel spermatozoa kromosom Y tidak tahan lama.
Lebih baik lagi kalau mengetahui masa subur dengan tepat sehingga bisa bercinta sehari sebelum masa subur atau tepat ketika masa subur sehingga sel sperma langsung membuahi sel telur.

Ketiga, ketika bercinta usahakan untuk wanita yang terlebih dahulu mengalami orgasme, baru kemudian pria berejakulasi. Kenapa? Ketika wanita orgasme maka terjadi perubahan keseimbangan pH pada daerah vagina karena adanya cairan alkali yang bersifat basa. Keadaan ini yang membuat kromosom Y bisa bertahan lebih lama dan mencapai sel telur. Orgasme pada wanita juga bisa membuat sperma menjadi lebih dekat kepada sel telur.

Secara rata-rata siklus haid perempuan yaitu 28 hari. Perempuan mengalami masa subur yaitu pada hari ke-14, dihitung sejak hari pertama mendapat menstruasi. Hari itulah kalau kita ingin mendapatkan kesempatan yang lebih besar untuk mempunyai anak laki-laki, lebih tepatnya hari ke-14 dan 16. Jika diluar tanggal itu, maka kemungkinan besar anak yang akan didapat adalah perempuan.


Sedangkan untuk kalian para suami akan lebih baik jika tidak ejakulasi sekitar 4-5 hari sebelum masa subur  istri, hal ini dimaksudkan agar sperma bisa matang dengan sempurna saat dikeluarkan nanti. Wallahu'alam!

0 Response to "Begini cara membuat anak yang lahir laki-laki/perempuan dengan mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel