Cara Berhenti Merokok Termudah, Dengarkan Audio Afirmasi Ini Sebelum Tidur Secara Rutin

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat datang di blog saya, ilovesepta.blogspot.com. Semoga banyak manfaat yang bisa diambil dari blog ini ya, gaes....

Dikesempatakan ini saya akan bagikan tips buat sobat semuanya yang sudah lama kecanduan rokok dan ingin berhenti total. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa sobat tempuh, misalnya dengan mengurangi kuota batang rokok yang dikonsumsi setiap hari, berpuasa, menyibukkan diri dengan hal-hal yang lain, atau sebagainya.

Untuk bisa berhenti merokok ini bisa dibilang susah-susah gampang. Kecanduan rokok menurut saya pribadi ini cuma soal kebiasaan saja, seperti kecanduan terhadap handphone, games, sosial media dan semacamnya. Tidak seperti kecanduan terhadap narkoba yang bisa membuat pecandunya sakau.

Saya juga dulunya pecandu rokok dan alhamdulillah bisa berhenti walau dengan perjuangan yang cukup berat. Berbagai cara sudah saya lakukan pada saat itu, sekira 8 tahun yang lalu.

Untuk bisa berhenti merokok secara total tidak akan pernah berhasil tanpa adanya niat yang kuat. Maka dari itu, hal yang paling penting menurut saya adalah dengan menguatkan niat kita terlebih dahulu. Setelah itu, baru kita action dengan berbagai cara. Insya Allah bisa! Usaha baik pasti akan Allah permudah untuk meraihnya.

Baiklah, sobat! Kita langsung ke poinnya saja, ya....

Jika sobat benar-benar ingin bisa berhenti merokok, silahkan sobat lakukan beberapa cara berikut:

  • Sering-sering membaca artikel tentang bahayanya merokok bagi kesehatan
  • Bagi sobat yang muslim, cobalah dengarkan dakwah-dakwah yang mengharamkan rokok, bukan yang memakruhkan apalagi yang membolehkan
  • Perbanyak sedekah, ini juga bisa membantu proses untuk bisa berhenti merokok
  • Berdo'a, memohon sama Allah agar bisa berhenti merokok
Selain dengan cara pada poin-poin di atas, sobat juga perlu memprogram pikiran bawah sadar sobat, salah satunya dengan cara mendengarkan audio afirmasi yang bisa sobat lihat pada vidio di bawah secara rutin ketika beranjak tidur.
 
Cara ini memang tidak instan, tapi akan sangat ampuh dan efeknya permanen.
 
Pesan dalam audio ini akan masuk ke dalam pikiran bawah sadar sobat saat sobat berada di gelombang alfa, yakni gelombang dimana sobat tengah mengantuk. Saat kita mengantuk atau berada di gelombang alfa merupakan saat yang tepat bagi kita untuk memprogram pikiran bawah sadar kita.

Cara membuat audio afirmasi sendiri
Jika sobat tidak menyukai musik (sound effect) yang ada pada vidio ini, sobat bisa membuat audio afirmasinya sendiri. Rekamlah suara sobat, buatlah kalimat-kalimat yang ingin sobat masukkan ke dalam alam bawah sadar / pikiran bawah sadar sobat. Untuk sound effect-nya, sobat bisa gunakan suara alam seperti suara hujan, ombak, hutan dan lain sebagainya yang bisa membuat sobat tenang dan mengantuk.

Baiklah, semoga artikel ini bisa membantu sobat untuk berhenti dari kebiasaan buruk merokok. Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa subscribe channel YouTube audio afirmasi di bawah ini.
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh!


0 Response to "Cara Berhenti Merokok Termudah, Dengarkan Audio Afirmasi Ini Sebelum Tidur Secara Rutin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel